Pages

Sunday, June 30, 2013

Marhaban Ya Ramadhan



Yuhu…., tanggal 1 july. Tanggal istimewa untuk sebagian orang. Karena ada yang gajian (tp tidak termasuk saya ..,hehe..) . Jadi bagi mereka mungkin akan mengatakan marhaban gajian sekaligus marhaban ya ramadhan. Dan saya cukup mengatakan marhaban ya Ramadhan…
Marhaban untuk bulan yang dinantikan. Bulan penuh ampunan dan pengharapan. Bulan yang menjadi titik barometer semangat ibadah. Kenapa?? Karena ketika di bulan ini kita kan berlomba-lomba untuk beribadah, berlomba-lomba untuk sedekah, berlomba-lomba untuk mengkhatamkan Alquran, berlomba-lomba untuk berzikir.  FASTABIQUL KHAIRAT…..
Jika dibulan ramadhan saja kita bisa baca lebih dari 2 atau 3 juz sehari, berarti kita juga bisa melakukannya di bulan lain (teorinya :)  tp kalau prakteknya : ( .. Wallahualam ya..!!) . Pokoknya jangan  pesimis dulu, optimis aja, ramadhan ini akan menjadi Ramadhan terbaik dibanding Ramadhan sebelumnya. I believe it.  Pasang target sendiri dan katakan I don’t care dengan ocehan orang lain, I don’t care dengan pandangan orang lain. Lakukan aja yang terbaik menurutmu dengan semaksimal mungkin.
Ayo, jadi orang baik yang selalu memperbaiki diri dengan cara baik agar bertambah orang baik dimulka bumi ini. Amiiinn..
Ayo, jadi orang peduli yang lebih peka dan mempedulikan orang lain agar bertambah kepedulian orang lain kepada kita dan bertambah jumlah orang yang peduli di muka bumi ini. Amiinnn….




No comments:

Post a Comment