Pages

Monday, April 30, 2012

Say "NO" to Ngeluh!!


Aku tau mengeluh itu tidak baik
Aku tau mengeluh itu salah
Aku tau mengeluh itu tak akan menyelesaikan masalah
aku tau Allah tidak menyukai orang yang suka mengeluh
Aku mengetahuinya………
 Tanpa ku sadari diri ini sering mengeluh
keluhan itupun ,  menjauhkanku dari sikap bersyukur.
Aku tau , aku tau , dan aku mengetahuinya..
Dan ternyata .....
cukup tau dengan suatu hal tanpa aku pahami artinya membuat pengetahuanku sia-sia.
Aku katakan pada diriku saat ini …
 “kamu mengeluh dengan keadaanmu sekarang , dengan apa yang ada pada dirimu , dengan apa yang terjadi padamu.”
“Tapi INGATLAH banyak orang yang sedang berjuang dan bertahan untuk bisa merasakan dan melakukan apa yang kamu lakukan sekarang.”
Mereka sedang berjuang untuk sebuah KEHIDUPAN , bertahan untuk TETAP HIDUP. Dan kamu menyia-nyiakan kehidupanmu dengan memaksa diri untuk menikmati hidup seperti yang kamu mau.
Hentikan KELUHANMU..
Hentikan desahanmu yang merasa bosan dan lelah.
Kamu tak usah pikirkan jalan yang menanjak , terbing yang terjal yang akan kamu lalui, semua kelelahan yang kamu rasakan. Cukup nikmati saja proses yang kamu lewati.
Cukup ganti dengan SENYUMAN dan SEMANGAT….:)

(hikmah dari berplesiran ke Rumah Sakit..)

No comments:

Post a Comment